VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Taklukkan Persib 4-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Taklukkan Persib 4-2

PSM Makassar masih terlalu perkasa untuk Persib Bandung. Tim berjulukan Pasukan Ramang itu berhasil meraih kemenangan meyakinkan. PSM menang atas Persib Bandung dengan skor 4-2 dalam pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

PSM sudah bisa membuka keunggulan pada menit kesepuluh. Sepakan keras penyerang asal Jepang, Kenzo Nambu, menembus gawang Persib.

Pasukan Ramang menggandakan kedudukan pada menit ke-28. Tendangan Victor Dethan sebenarnya tidak terlalu kencang, namun tetap gagal dihalau kiper Persib, Teja Paku Alam.

PSM mencetak gol ketiga melalui pemain pengganti, Everton Nascimento pada menit ke-40. Menerima umpan dari Victor Dethan, striker asal Brasil itu membobol gawang Persib.

Persib mulai bangkit di babak kedua. Armada Yaya Sunarya itu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat Ciro Alves pada menit ke-85.

Tiga menit berselang, Persib kembali memangkas keunggulan PSM. Marc Klok melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang ke kiri gawang Pasukan Ramang.

Misi Persib Bandung untuk mengejar PSM kandas pada menit ke-92 setelah Pasukan Ramang memperbesar skor menjadi 4-2 lewat Andy Harjito setelah menerima umpan dari Everton.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 22 July 2023, 21:31 WIB

Video Terkait

Spotlights