VIDEO: Arkhan Kaka Tak Gentar Bersaing dengan Pemain Diaspora untuk Bermain di Piala Dunia U-17

VIDEO: Arkhan Kaka Tak Gentar Bersaing dengan Pemain Diaspora untuk Bermain di Piala Dunia U-17

Penyerang Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka menyatakan tak takut bersaing dengan para pemain diaspora yang turut dipanggil untuk menjalani seleksi untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Arkhan Kaka berkeyakinan semua pemain dengan latar belakang apa pun memiliki peluang yang sama untuk dipercaya tampil bersama Timnas Indonesia U-17. Tentu saja mereka harus memiliki kualitas sesuai kebutuhan tim.

Sejauh ini ada enam pemain diaspora yang dipanggil mengikuti seleksi tahap awal Timnas Indonesia U-17. Mereka akan bersaing dengan para pemain lain untuk merebut tempat di Piala Dunia U-17 2023.

"Persaingan di seleksi Timnas Indonesia U-17 ketat, karena ini bukan ajang AFF atau Piala Asia lagi. Ini event Piala Dunia," ujar Kaka kepada awak media di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (20/7/2023).

"Pasti semua pemain punya chance yang sama untuk berada di Timnas Indonesia U-17," sambung Arkhan Kaka.

Pelatih TImnas Indonesia U-17, Bima Sakti menegaskan tidak ada perlakukan berbeda untuk pemain diaspora di Skuad Garuda Asia.

Meski demikian, Bima Sakti belum masih mencari pemain yang tepat untuk Timnas Indonesia U-17 berlaga di Piala Dunia U-17.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 July 2023, 19:57 WIB

Video Terkait

Spotlights