VIDEO: Peringatan Bima Sakti untuk Para Pemain Timnas Indonesia U-17

VIDEO: Peringatan Bima Sakti untuk Para Pemain Timnas Indonesia U-17

Bima Sakti berikan peringatan kepada skuad Timnas Indonesia U-17 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Skuad sementara Timnas Indonesia U-17 sudah memasuki pekan kedua menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Banyak program latihan yang dilakoni Arkhan Kaka dan kolega.

Selain itu, tim pelatih Timnas Indonesia U-17 juga sudah melakukan bongkar pasang skuad. Sudah ada pemain yang dicoret dari tim yang dijuluki Garuda Asia tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, menegaskan tidak ada pemain yang diistimewakan di timnya. Bahkan, bagi mereka yang sudah punya nama cukup besar sekalipun.

Bima Sakti menyatakan jika para pemain tampil tak konsisten, mereka harus siap untuk segera dicoret dan diganti dengan pemain lain yang lebih siap.

"Tidak, tidak ada yang diistimewakan," tegas Bima Sakti, Kamis (20/7/2023) di Lapngan A Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarya.

"Saya menyampaikan sama semuanya. Kalau tidak percaya nanti bisa tanya ke Arkhan Kaka," sambung pelatih Timnas Indonesia U-17 tersebut.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17 ini dilakukan untuk mempersiapkan tim yang bermain di Piala Dunia U-17. Sejauh ini, Bima Sakti masih meracik skuad terbaiknya untuk bermain di sana.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 July 2023, 18:39 WIB

Video Terkait

Spotlights