VIDEO: Bima Sakti Jelaskan Alasan Welber Jardim Belum Ikut Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-17

VIDEO: Bima Sakti Jelaskan Alasan Welber Jardim Belum Ikut Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-17

Bima Sakti buka suara terkait pemain diaspora, Welber Jardim yang belum mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 sudah lebih dari dua pekan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Tim asuhan Bima Sakti terus menggarap program latihan yang cukup beragam.

Bima Sakti menjelaskan saat ini sudah ada 32 pemain yang bergabung dengan skuadnya di Jakarta. Namun, tidak semua bermain sudah bisa bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-17.

Satu pemain yang masih absen dari skuad Timnas Indonesia U-17 adalah Welber Jardim. Pemain keturunan Brasil itu saat ini masih bermain di tim muda Sao Paulo.

Bima Sakti mengaku sudah berkomunikasi dengan orang tua Welber Jardim. Ia percaya pemain yang berposisi di sayap kanan itu mendapatkan kesempatan bermain yang baik di Brasil.

"Kami masih menunggu Welber, tapi setelah kami komunikasi dengan orang tuanya juga, menyampaikan masih ada kompetisi di Sao Paulo, sekarang di berada di Rio de Jeneiro," ujar Bima Sakti ketika ditemui awak media di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (20/7/2023) pagi WIB.

Bima Sakti tak mempermasalahkan keterlambatan Welber Jardim untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-17. Sebab, Welber mendapatkan menit bermain yang bagus di Brasi.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 July 2023, 14:31 WIB

Video Terkait

Spotlights