VIDEO: Misteri Siluman Ular dan Cerita Perempuan Menangis di Stadion Benteng

VIDEO: Misteri Siluman Ular dan Cerita Perempuan Menangis di Stadion Benteng

Extra Time kali ini membahas soal dua "kisah mistis" dari Stadion Benteng, Tangerang. Salah satu kisahnya yaitu soal siluman ular. Cerita tersebut didapat dari jurnalis senior bernama Daniel Siahaan.

Daniel Siahaan pernah menulis tentang siluman ular di Stadion Benteng di salah satu tabloid olahraga ternama di Indonesia yang pernah terbit rentang 1994-2006, GO (Gema Olahraga). Daniel mendapatkan cerita tersebut dari petugas pemotong rumput lapangan stadion.

Muncul anggapan soal siluman ular karena banyaknya kehadiran ular di Stadion Benteng. Ular-ular itu bersarang di alang-alang yang berada di belakang tribune di area luar stadion. Ular yang ditemui diketahui berjenis kobra.

Bola.com juga bertanya kepada salah satu legenda Persita Tangerang dan mantan striker Timnas Indonesia, Ilham Jaya Kesuma, soal "kisah mistis" yang terdapat di Stadion Benteng. Ilham menceritakan secara singkat soal suara perempuan menangis pada pukul 02.00 dini hari WIB. Suara tersebut didengarnya ketika sedang menginap di dalam stadion.

Jadi, apakah benar siluman ular itu ada di Stadion Benteng? Bagaimana dengan suara tangisan perempuan? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Extra Time di atas.

Sejak 2022, Stadion Benteng sudah "cantik" kembali setelah sempat terbengkalai. Stadion tersebut kini bernama "Stadion Benteng Reborn" dan menjadi salah satu tempat para warga Kota Tangerang melakukan aktivitas olahraga, mulai dari berlari hingga bermain sepak bola. Stadion tersebut juga menjadi kandang dari Persikota.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Benediktus Gerendo Pradigdo, Muhammad Iqbal Ichsan pada 17 July 2023, 19:03 WIB

Video Terkait

Spotlights