VIDEO: Highlights BRI Liga 1 2023 /2024, PSIS Semarang Menang 2-0 atas Persebaya Surabaya

VIDEO: Highlights BRI Liga 1 2023 /2024, PSIS Semarang Menang 2-0 atas Persebaya Surabaya

PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 2023 / 2024. Bermain di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/23) sore WIB, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Kedua gol PSIS dicetak oleh penyerang asal Portugal, Carlos Fortes. Kedua gol tersebut dicetak Fortes di babak kedua.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan alot. Kedua tim tidak berhasil memaksimalkan peluang yang beberapa kali didapat dan tidak ada yang berbuah gol di babak pertama.

Gol akhirnya baru tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-78. PSIS mendapat hadiah penalti setelah wasit menilai Ripal Wahyudi melanggar Taisei Marukawa di dalam area kotak penalti. Carlos Fortes yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 1-0 PSIS unggul.

Gol kedua sekaligus gol terakhir dalam laga ini tercipta di penghujung laga. Fortes kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sebuah serangan balik, Gali Freitas mengirim crossing mendatar dari sisi kanan. Fortes sempat terjatuh, tetapi masih mampu menguasai bola dan menceploskannya ke gawang yang dijaga oleh Ernando Ari.

Selanjutnya, PSIS Semarang akan melawan PSS Sleman, sedangkan Persebaya Surabaya akan menjamu RANS Nusantara FC di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

Cuplikan pertandingan selanjutnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 July 2023, 17:15 WIB

Video Terkait

Spotlights