VIDEO: Suasana Latihan Timnas Indonesia U-17 di Lapangan A GBK

VIDEO: Suasana Latihan Timnas Indonesia U-17 di Lapangan A GBK

Timnas Indonesia U-17 terus melakukan persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Skuad asuhan Bima Sakti menjalani latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/7/2023) pagi.

Tercatat ada 34 pemain yang ikut serta dalam sesi latihan itu. Termasuk empat pemain yang lolos dari proses seleksi yang dilakukan di Bandung belum lama ini.

Sesi latihan itu sudah dimulai sejak pukul 06.30. Para pemain Timnas Indonesia U-17 itu langsung menjalani pemanasan begitu tiba di Lapangan A.

Para pemain menjalani serangkaian latihan yang cukup lama di sesi pemanasan. Setelah lebih dari 45 menit mereka baru bermain dalam internal game.

Internal game memang diperlukan bagi tim pelatih Timnas Indonesia U-17. Bima Sakti dan kawan-kawan perlu melihat kemampuan dan kondisi terkini para pemainnya.

Sesi internal game juga menjadi ujian bagi para pemain. Setelah sebelumnya mereka juga sudah menjalani berbagai tes dalam rangka seleksi Timnas Indonesia U-17 menuju Piala Dunia U-17 2023.

Ada pemandangan menarik dari para pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-17. Bima Sakti dan kawan-kawan memantau sesi latihan dari atas atas Lapangan A Gelora Bung Karno.

Ada para asisten seperti Indriyanto Nugroho, Ilham Romadhona, Sahari Gultom dan Firmansyah yang menemani Bima Sakti dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-17 kali ini.

Ringkasan

Oleh Ikhwan Yanuar Harun pada 15 July 2023, 15:18 WIB

Video Terkait

Spotlights