VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Menang 3-1 atas PSS Sleman

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Menang 3-1 atas PSS Sleman

Barito Putera berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1, Jumat (14/7/23). Bermain di Stadion Demang Lehman, Barito Putera tampil baik sejak awal laga.

Barito Putera membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat Frendi Saputra setelah menerima umpan dari Bayu Pradana. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Kurang dari 10 menit kemudian, PSS berhasil menyamakan kedudukan lewat Kei Sano pada menit ke-27 sesudah mendapatkan assist dari Yevhen Bokhashvili.

Gol kedua Barito Putera baru hadir pada babak kedua tepatnya pada menit ke-52. Penyerang asal Brasil, Murilo Otavio Mendes berhasil membobol gawang PSS Sleman lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sepuluh menit berselang, Barito Putera sukses menggandakan kedudukan menjadi 3-1 lewat Bagas Kaffa berkat umpan dari Rizky Pora. Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Barito Putera dalam tiga partai awal BRI Liga 1. Sebelumnya, armada Rahmad Darmawan ini menang atas Persita Tangerang dan mengimbangi Persebaya Surabaya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 14 July 2023, 18:21 WIB

Video Terkait

Spotlights