VIDEO Warung Bola: Serba-serbi Persik Kediri di Musim Baru BRI Liga 1

VIDEO Warung Bola: Serba-serbi Persik Kediri di Musim Baru BRI Liga 1

Warung Bola kali ini akan membahas tentang salah satu klub legendaris di Indonesia, Persik Kediri. Mengawali musim di BRI Liga 1 2023/2024 Persik Kediri Nampak konsisten.

Dua musim terakhir keajaiban terus menaungi Persik Kediri. Meski Macan Putih selalu memulai kompetisi Liga 1 dengan start buruk, namun mereka berhasil finish di urutan ke-11 secara beruntun.

Di BRI Liga 1 2021/2022, pelatih Javier Roca mengentaskan Persik dari jurang degradasi. Musim lalu, meski aturan degradasi dihapus, tetapi tangan dingin arsitek asal Portugal, Divaldo Alves juga sukses mengikuti jejak koleganya asal Cile tersebut.

Berkaca dari dua pengalaman musim lalu yang bikin jantung Persikmania selalu empot-empotan, kapten tim Arthur Irawan pun mencanangkan tekad agar Persik Kediri langsung tancap gas sejak kick off musim ini.

Tekad tersebut untuk mewujudkan target agar juara Indonesia 2003 dan 2006 ini bisa menempati posisi empat besar di klasemen akhir reguler series.

Dengan posisi ini, maka otomatis Persik akan berhak tampil di fase championship series yang hanya diikuti empat kontestan terbaik guna berebut gelar juara musim ini.

Untuk meraih target itu manajemen telah melakukan langkah dengan mempertahankan mayoritas pemain lama yang dinilai tampil solid dengan spirit tinggi. Praktis trio asing Anderson do Nascimento, Renan Silva, dan Rohit Chand masih berbaju ungu milik Persik.

Obrolan Warung Bola kali ini akan membahas tentang serba-serbi Persik Kediri di musim baru BRI Liga 1, berikut keseruannya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 July 2023, 18:29 WIB

Video Terkait

Spotlights