VIDEO: PSS Sleman Tahan Imbang Persis di BRI Liga 1

VIDEO: PSS Sleman Tahan Imbang Persis di BRI Liga 1

Derbi Mataram di BRI Liga 1 2023/2024 berakhir tanpa pemenang. Bertindak sebagai tuan rumah, PSS Sleman gagal mengalahkan Persis Solo. PSS Sleman ditahan Persis 2-2 dalam pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (7/7/2023) sore WIB.

PSS Sleman berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Ricky Cawor. Memanfaatkan umpan Jihad Ayoub, penyerang berusia 25 tahun itu mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Persis.

Persis menolak menyerah. Armada Leoarno Medina itu sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Fernando Rodriguez setelah menerima umpan dari Moussa Sidibe pada menit ke-42.

Persis bahkan mampu comeback pada menit ke-63. Menerima bola rebound dari tendangan bebas Sidibe yang membentur pagar hidup PSS, Eky Taufik tinggal menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Sepuluh menit sebelum waktu normal berakhir, PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan. Sundulan Wahyudi Hamisi yang mengarah ke sudut kiri gawang lawan tidak mampu dibendung kiper Persis, Gianluca Pandeynuwu.

Hingga pertandingan usai termasuk perpanjangan waktu selama empat menit, skor tidak berubah. PSS dan Persis terpaksa berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 dalam Derbi Mataram.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 07 July 2023, 19:33 WIB

Video Terkait

Spotlights