VIDEO: Alasan Ezra Walian Kini Pakai Nomor 9 di Persib Bandung

VIDEO: Alasan Ezra Walian Kini Pakai Nomor 9 di Persib Bandung

Ezra Walian mengungkapkan alasannya kini memakai nomor sembilan di skuad Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Hal tersebut disampaikan pemain berusia 25 tahun tersebut setelah menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (5/7/2023).

Menurut Ezra Walian, dirinya dulu pernah menggunakan nomor sembilan. Nomor itu dipakainya ketika masih bermain di AZ Alkmaar dan Ajax Amsterdam di Belanda. Ezra pernah di AZ rentang 2008 hingga 2012, lalu ke Ajax pada 2012 sampai dengan 2017.

Ezra Walian sebelumnya di Persib Bandung menggunakan nomor 30. Angka tersebut ternyata spesial bagi mantan pemain Almere City itu. "Saya sebelumnya bermain dengan nomor 30 karena itu tanggal ulang tahun ibu saya. Itulah mengapa saya bermain dengan nomor 30," kata Ezra Walian kepada awak media.

Sementara itu, Ezra mengungkapkan dirinya ingin Persib Bandung meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

"Kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan, kembali berlatih dengan keras dan menghadapi Arema nanti, tentunya kami mau menang, kami ingin tiga poin," kata Ezra.

Untuk memetik pencapaian itu, Ezra mengaku langsung melakukan latihan berat bersama rekan-rekan di tim Persib, termasuk dalam sesi latihan kali ini di bawah komando pelatih, Luis Milla.

Diakui Ezra Walian, sejauh ini persiapan Persib Bandung sudah sangat bagus untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Meski demikian, pada laga perdana, tim Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 06 July 2023, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights