VIDEO: Bantuan dan Komitmen PSSI untuk Eks Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga

VIDEO: Bantuan dan Komitmen PSSI untuk Eks Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga

PSSI memberikan bantuan kepada mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, berupa pembukaan bisnis franchise Magu Magu Chicken, Rabu (5/7/2023).

Pemberian bantuan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Pemilihan produk franchise Magu Magu Chicken dilakukan karena sudah punya catatan sukses dalam berusaha.

Dalam konferensi pers tersebut Erick Thohir berharap bisa membantu perekonomian dari eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

"Khususnya Kurnia Meiga memang saya waktu itu sudah ada janji secara pribadi. Jadi seperti hari ini pun saya komit membantu membeli lisensi franchise." Ujar Erick Thohir.

Sebelumnya, PSSI juga telah memberikan bantuan medis kepada Kurnia Meiga. Bantuan diberikan dalam bentuk pengobatan mata kiper Timnas Indonesia periode 2013-2017 tersebut.

Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, mengucapkan terima kasih atas bantuan usaha yang diberikan PSSI. Azhiera berharap, bantuan usaha dan pengobatan yang diberikan bisa membangkitkan kembali semangat eks kiper Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 July 2023, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights