VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara Menang 2-1 atas Persikabo 1973

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara Menang 2-1 atas Persikabo 1973

RANS Nusantara FC menang 2-1 atas Persikabo 1973 meski kebobolan lebih dulu. Dua gol kemenangan yang semuanya tercipta via penalti itu disumbangkan oleh Mitsuru Maruoka.

Perlu diketahui, mulai musim ini, RANS Nusantara FC terpaksa berkandang di Stadion Maguwoharjo. Sebab, The Phoenix harus angkat kaki dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, yang menjadi markas pada musim lalu akibat direnovasi.

Masa pramusim RANS Nusantara FC lumayan menjanjikan. The Phoenix berhasil mengalahkan kandidat juara BRI Liga 1 musim ini, Persija Jakarta 2-1. Selain itu, Arif Satria cs. juga membekuk Arema FC dengan skor yang sama.

"Kita bisa menang atas Persija. Musim lalu, kita tidur terlalu lama. Lebih dari sepuluh pertandingan berturut-turut kita tidak pernah menang. Ini adalah perjalanan baru kita," kata Raffi Ahmad.

Pertandingan menghadapi Persikabo diwarnai 2 kartu merah. Kartu merah pertama didapat oleh pemain Persikabo Andy Setyo pada menit ke-75. Lalu kartu merah kedua didapat oleh pemain RANS, Erwin Ramdani di akhir-akhir laga.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 03 July 2023, 17:56 WIB

Video Terkait

Spotlights