VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Tahan Imbang Madura United 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Tahan Imbang Madura United 1-1

Laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 menjamu Madura United. Pertandingan yang dihelat pada Minggu (2/7/23) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada partai pembukanya, Persib Bandung gagal meraih poin penuh, usai ditahan imbang oleh Madura United dengan Skor 1-1. Hasil yang kurang memuaskan bagi Maung Badung apalagi bermain di depan dukungan Bobotoh dan Viking.

Laga berjalan dengan tempo permainan yang tinggi setelah pada menit ke 5 Persib Bandung dikejutkan oleh gol dari pemain Madura United, Hugo Gomes. Setelah gol pada menit awal di babak pertama tersebut Persib Bandung membangun pertahan pada sayap kanan dan kiri.

Kedudukan skor 0-1 bertahan hingga 45 menit permainan. Memasuki babak kedua, Luis Milla memasukan beberapa pemain baru. Pemain baru Maung Bandung Tyronne del Pino dimasukan pada menit 45 menggantikan Beckham Putra.

Setelah sekian lama permainan bertahan dan menyerang pada menit ke-79 Persib Bandung berhasil mencetak gol. Usai Robi Darwis dijatuhkan dalam kotak penalti. David da Silva sukses mencetak gol Madura united dengan skor imbang 1-1 hingga akhir laga. Laga selanjutnya Persib Bandung harus bertandang ke markas Arema FC pada Jumat 7 Juli 2023.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 02 July 2023, 17:49 WIB

Video Terkait

Spotlights