VIDEO: Pemain Anyar Bali United, Elias Dolah Dapat Ucapan Selamat Datang di BRI Liga 1

VIDEO: Pemain Anyar Bali United, Elias Dolah Dapat Ucapan Selamat Datang di BRI Liga 1

Ada hal menarik yang terjadi di dalam laga perdana BRI Liga 1 2023/2024. Pemain Bali United, Elias Dolah mendapat sambutan selamat datang dalam laga kontra PSS Sleman.

Elias Dolah sebenarnya sudah bermain untuk Bali United saat menghadapi PSM Makassar di leg kedua playoff Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare. Namun bek Timnas Thailand ini kali pertama bermain di BRI Liga 1.

Hadiah selamat datang pun didapatkan Elias Dolah. Elias Dolah mendapatkan hadiah kartu kuning pertamanya di BRI Liga 1, tepatnya pada menit ke-81.

"Pertanyaan pertama tentang kartu kuning saya, saya hanya melindungi pemain saya, dan dia memukul wajah saya, dan saya mendapatkan kartu kuning, jadi bagi saya, itu bukan kartu kuning, bagi saya, saya hanya melindungi pemain saya, dia memukul wajah saya, dan Anda bisa lihat wajah saya juga terkena pada laga pertama, jadi ini adalah sambutan yang baik untuk saya." Ujar Elias Dolah dalam wawancara setelah pertandingan.

Sayangnya dalam pertandingan ini, Bali United harus menelan kekalahan di laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 kontra PSS Sleman.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 July 2023, 06:07 WIB

Video Terkait

Spotlights