VIDEO: Piala Dunia U-17 di Indonesia Bisa Bikin Liga 1 Ambyar!

VIDEO: Piala Dunia U-17 di Indonesia Bisa Bikin Liga 1 Ambyar!

Half Time Show kali ini akan membahas tentang dua event sepak bola besar yang akan berlangsung di Indonesia yakni Piala Dunia U-17 dan Liga 1 musim 2023/2024.

FIFA telah menunjuk Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Rencananya, turnamen usia muda bergengsi ini akan mulai digelar pada November mendatang.

Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 untuk menggantikan Peru. Negara Amerika Selatan itu mundur dari posisi tuan rumah beberapa bulan lalu.

Timnas Indonesia U-17 pun akan segera bersiap untuk menyambut turnamen ini. Sebagai langkah awal, PSSI sudah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala.

Sebagai tuan rumah, ada keuntungan yang didapatkan oleh Indonesia. Satu di antaranya adalah Timnas Indonesia akan menempati Pot 1 pada undian babak grup Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 nantinya akan ditempatkan di posisi nomor satu pada Grup A. Garuda Asia juga akan berlaga pada laga pembuka.

Di sisi lain, Liga 1 akan kembali memulai perhelatannya pada awal bulan Juli. Tepatnya, kompetisi terbesar di Indonesia akan dimulai pada 1 Juli 2023.

Tentunya kedua event ini menjadi perhatian besar untuk Indonesia. Di mana nantinya Liga 1 dan Piala Dunia U-17 akan hadir di Indonesia.

Lalu seperti apa keseruan pembahasan duo jurnalis Bola.com di Half Time Show kali ini? Berikut pembahasannya dengan tema "Piala Dunia U-17 di Indonesia Bisa Bikin Liga 1 Ambyar!".

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Bagaskara Lazuardi pada 30 June 2023, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights