VIDEO: Tyronne del Pino ke Persib Bandung karena Luis Milla

VIDEO: Tyronne del Pino ke Persib Bandung karena Luis Milla

Pemain asing baru Persib Bandung, Tyronne del Pino, mengungkapkan bahwa salah satu alasannya berlabuh ke tim Maung Bandung karena sosok Luis Milla. Hal itu diungkapkan gelandang kelahiran Spanyol tersebut setelah menjalani latihan tim di Stadion Sidolig pada Rabu (28/6/2023).

Menurut Tyronne del Pino, Luis Milla merupakan sosok pelatih yang memiliki nama yang bagus. Milla juga melatih pemain-pemain yang bagus saat masih menangani tim di Spanyol.

"Jadi, bagi saya, ini adalah proyek yang bagus. Ini tim yang bagus, tim yang besar di Indonesia. Jadi, penting bagi saya untuk datang ke sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim meraih kesuksesan, tapi harus dilakukan secara bertahap karena sepak bola saat ini lebih sulit. Kami harus lebih tenang, mempersiapkan pekan ini. Kita lihat nanti, saya yakin kami akan bagus pada musim ini," kata Tyronne del Pino kepada awak media.

Tyronne del Pino juga mengungkapkan bahwa dirinya memanfaatkan kesempatan menggunakan nomor 10 di Persib Bandung. Hal itu terjadi Marc Klok berganti nomor ke 23 untuk BRI Liga 1 musim 2023/2024.

"Klub memberi tahu bahwa Marc memutuskan untuk mengubah nomor menjadi 23. Saya selalu memakai nomor ini, bagi saya penting. Saya memakai nomor 10 di Thailand, juga di Yunani dan Spanyol," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Bagaimana pernyataan lengkap Tyronne del Pino soal laga pertama Persib Bandung dan Luis Milla? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 28 June 2023, 20:38 WIB

Video Terkait

Spotlights