VIDEO: Apakah Persija Masih Pakai Stadion Patriot untuk Liga 1 Setelah KejadianMatiLampu?

VIDEO: Apakah Persija Masih Pakai Stadion Patriot untuk Liga 1 Setelah KejadianMatiLampu?

Bos Persija Jakarta, Ambono Janurianto, menyampaikan akan melakukan evaluasi terhadap pengelola Stadion Patriot Candrabhaga setelah insiden mati lampu.

Insiden mati lampu ini terjadi saat laga uji coba Persija Jakarta melawan klub Thai League 1, Ratchaburi FC pada Minggu (25/6/2023). Saat pertandingan baru berjalan 15 menit, lampu di stadion mati dan pertandingan terpaksa dihentikan dahulu.

Butuh waktu sekitar satu jam untuk mengatasi masalah listrik yang padam ini. Tentu ini akan menjadi catatan khusus bagi Persija Jakarta kepada pihak stadion.

Pasalnya, Persija Jakarta merupakan tim yang bermarkas di Stadion Patriot musim lalu. Untuk Liga 1 musim depan yang berjalan tinggal hitungan hari, pihak Persija akan melakukan evaluasi terhadap kejadian ini.

Jika pihak Stadion Patriot Candrabhaga tidak bisa mengatasi masalah ini, tentu ini akan merugikan banyak tim, tak hanya Persija Jakarta saja yang akan menggunakan stadion ini untuk sebuah pertandingan. Video berikut untuk berita lebih lanjutnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 June 2023, 12:27 WIB

Video Terkait

Spotlights