VIDEO: Thomas Doll Puji Kulitas Pertahanan Persija Jakarta di Laga Kontra Ratchaburi FC

VIDEO: Thomas Doll Puji Kulitas Pertahanan Persija Jakarta di Laga Kontra Ratchaburi FC

Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta merasa puas dengan permainan anak-anak asuhnya saat laga melawan Ratchaburi FC, Minggu (25/6/2023) malam WIB. Lini pertahanan tak luput dari pujiannya.

Selain memuji permainan Persija Jakarta semalam, Doll juga memberikan pujian lebih terhadap lini pertahanan Persija Jakarta.

Menurut Thomas Doll, lini belakang Persija bermain sangat solid. Menurunkan tiga bek secara sejajar sejak awal laga, permainan Hansamu Yama, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri bermain baik.

Ia juga menambahkan perihal semua pemain dapat menit bermain di semua laga uji coba Persija Jakarta. Sebelum melawan Ratchaburi FC, tim berjuluk Macan Kemayoran sempat bermain melawan Persebaya Surabaya, dan RANS Nusantara FC.

Di laga semalam, Persija Jakarta berhasil unggul dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persija, diciptakan oleh Riko Simanjuntak di babak kedua.

Thomas Doll juga menyampaikan perasaan senangnya karena bisa bermain langsung di hadapan suporter setia Persija Jakarta, Jakamnia. Simak video berikut ini, untuk berita lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 June 2023, 11:37 WIB

Video Terkait

Spotlights