VIDEO: Lampu Stadion Patriot Padam, Laga Persija Vs Ratchaburi FC Terhenti

VIDEO: Lampu Stadion Patriot Padam, Laga Persija Vs Ratchaburi FC Terhenti

Insiden memalukan terjadi di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, saat Persija Jakarta menjamu Ratchaburi FC pada laga uji coba internasional, Minggu (25/6/2023) malam WIB. Lampu stadion tiba-tiba mati yang membuat duel terhenti sementara.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-15 saat Persija Jakarta meladeni perlawanan dari Ratchaburi FC. Tiba-tiba lampu sorot lapangan, area tribune, hingga papan skor di area Stadion Patriot Candrabhaga padam.

Setelah itu, para pemain dari kedua tim langsung berhenti berlari dan bergeser ke pinggir lapangan. Situasi itu lantas mengundang inisiatif suporter Persija Jakarta.

Para suporter Persija Jakarta menyalakan lampu kilat dari gawai masing-masing. Meski demikian, cahaya dari lampu kilat itu tetap tak mampu menyinari lapangan pertandingan.

Pertandingan uji coba internasional antara Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC akhirnya dihentikan sementara. Pantauan Bola.com, sampai berita ini ditulis pukul 20.30 WIB lampu stadion Patriot juga belum menyala.

Artinya, lampu stadion kebanggaan masyarakat Bekasi itu sudah mati selama 45 menit. Belum diketahui apakah laga tetap akan dilanjutkan atau dihentikan secara total.

Saat ini, petugas di lapangan masih berusaha untuk menghidupkan lampu di Stadion Patriot, untuk melanjutkan laga Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 June 2023, 21:41 WIB

Video Terkait

Spotlights