VIDEO: Highlights Persija Kalah dari RANS Nusantara FC dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 1

VIDEO: Highlights Persija Kalah dari RANS Nusantara FC dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 1

Persija Jakarta kalah 1-2 dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 melawan RANS Nusantara FC yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/06/2023) malam hari WIB. Pada pertandingan tersebut, gol baru tercipta pada babak kedua.

Persija Jakarta baru bisa membobol gawang RANS Nusantara FC pada paruh kedua. Alfriyanto Nico sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Menerima umpan dari Ilham Rio Fahmi, Nico menguasai bola lebih dulu sebelum melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang RANS Nusantara.

Pada babak kedua, RANS Nusantara FC dan Persija melakukan perombakan. Pasukan Thomas Doll memasukkan Riko Simanjuntak hingga Syahrian Abimanyu.

RANS Nusantara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-78. Gol tersebut hasil torehan Antoni Putro Nugroho yang memanfaatkan kesalahan dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Pada menit ke-90+2, RANS Nusantara FC sukses mengembalikan kedudukan. Brace Antoni Putro membawa kesebelasan dengan sebutan lain Prestige Phoenix itu mengunci kemenangan menjadi 2-1. Skor itu bertahan hingga laga berakhir.

Sementara itu, Persija Jakarta tidak memainkan Marko Simic dalam laga tersebut. Penyerang yang baru comeback itu hanya duduk di bangku cadangan dan tidak memakai seragam bertanding. Simic malah meladeni permintaan foto dari beberapa fans Persija yang hadir di Stadion PTIK. Namanya terus diteriaki oleh para penggemar.

Seperti apa pertandingan Persija Jakarta kontra RANS Nusantara FC dalam laga uji coba jelang Liga 1 musim baru tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 21 June 2023, 21:53 WIB

Video Terkait

Spotlights