VIDEO: Vlog Kolab Redaksi Bola.com, Campur Aduk Keseruan Liputan Lebih Dekat Duel Timnas Indonesia Vs Argentina

VIDEO: Vlog Kolab Redaksi Bola.com, Campur Aduk Keseruan Liputan Lebih Dekat Duel Timnas Indonesia Vs Argentina

Sejumlah awak redaksi Bola.com meliput pertandingan, yang mungkin akan diingat sepanjang masa, Timnas Indonesia melawan timnas Argentina. Sebanyak tujuh jurnalis merasakan atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sekaligus meliput secara lebih dekat pertandingan yang digelar pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB.

Sebelum timnas Argentina menghadapi Timnas Indonesia, Bola.com sudah meliput sejak skuad La Albiceleste menginjakkan kakinya di Indonesia, yaitu pada Jumat (16/6/2023). Ketika itu, sejumlah awak redaksi sudah menunggu kedatangan pasukan Lionel Scaloni sejak siang hari hingga tengah malam. Hasilnya? Fotografer Muhammad Iqbal Ichsan dan presenter Iqri Widya bisa mengabadikan bus yang mengangkut Emiliano Martinez dan kawan-kawan ke tempat penginapan di Jakarta.

Saat tiba di Hotel Fairmont, Jakarta, skuad Argentina diabadikan oleh fotografer Bagaskara Lazuardi dan videografer Abdul Aziz. Sementara itu, di sisi peliputan untuk artikel, jurnalis Muhammad Adi Yaksa dan Zulfirdaus Harahap yang mengeksekusi.

Hari berikutnya, timnas Argentina masih terus diikuti perkembangannya oleh Bola.com, Sabtu (17/6/2023). Mendapat pengawalan ketat, fotografer Bagaskara Lazuardi mengabadikan beberapa pemain juara Piala Dunia 2022 saat berangkat ke latihan tertutup yang digelar di SUGBK dan juga saat kembali ke Hotel Fairmont. Sementara itu, peliputan dengan sudut pandang yang berbeda tetap dilakukan oleh awak redaksi lainnya.

Sehari sebelum pertandingan, peliputan jelang laga Timnas Indonesia melawan timnas Argentina terus dilakukan, Minggu (18/6/2023). Sampai tibalah pada hari yang dinanti, #TimnasDay, yaitu pasukan Shin Tae-yong menghadapi tim nomor satu dunia di SUGBK. Sejumlah awak redaksi Bola.com berbagi sedikit kisah mereka dari berbagai titik di stadion kebanggaan rakyat Indonesia terkait pertandingan seru itu. Seperti apa kisah mereka? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan vlog di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Yus Mei Sawitri, Ario Yosia, Wiwig Prayugi, Erwin Fitriansyah, Iqri Widya, Muhammad Adi Yaksa pada 21 June 2023, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights