VIDEO: Perbedaan Ekspresi Timnas Indonesia dan Timnas Argentina di Mixed Zone

VIDEO: Perbedaan Ekspresi Timnas Indonesia dan Timnas Argentina di Mixed Zone

Ada hal menarik yang terjadi di area mixed zone setelah pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina dalam FIFA Matchday yang berlangsung, Senin (19/6/2023).

Setelah pertandingan selesai, para jurnalis harus menunggu sekitar 40 menit para pemain Timnas Argentina keluar dan melewati area mixed zone.

Namun, sayang tidak ada satupun pemain Timnas Argentina yang bersedia diwawancara oleh para jurnalis yang sudah menunggu. Tidak hanya itu, ekspresi para pemain juga terlihat biasa saja setelah pertandingan berakhir.

Di sisi lain, kehadiran pemain Timnas Indonesia yang melewati mixed zone juga berbeda. Shin Tae-yong bersama Skuad Garuda masih bisa menebar senyum setelah menelan kekalahan dari Timnas Argentina.

Bahkan, Ernando Ari bersedia untuk melakukan wawancara bersama para jurnalis yang sudah menunggu kedatangan para pemain.

Di luar mixed zone, banyak juga para fans yang menunggu kedatangan pemain Timnas Argentina. Hal ini juga menyebabkan bus Timnas Argentina harus tertahan sekitar 20 menit untuk bisa keluar meninggalkan SUGBK.

Berikut ini perbedaan ekspresi para pemain Timnas Indonesia dan Timnas Argentina setelah pertandingan berakhir.

Ringkasan

Oleh Ario Yosia, Thomas pada 20 June 2023, 03:09 WIB

Video Terkait

Spotlights