VIDEO: Lionel Scaloni Beri Pesan Penting untuk Timnas Indonesia

VIDEO: Lionel Scaloni Beri Pesan Penting untuk Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, berikan pesan penting bagi Timnas Indonesia, usai kalah 0-2 dari Argentina. Ia juga memberikan pujian bagi para suporter yang hadir mendukung Timnas Indonesia.

Timnas Argentina yang berpredikat sebagai juara Piala Dunia 2022, hanya mampu mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Sedari awal, Scaloni memang pantang meremehkan Timnas Indonesia. Terbukti anak-anak asuh Shin Tae-yong bisa memberikan perlawanan berarti kepada Emiliano Martinez dkk.

Scaloni banyak menurunkan pemain pelapis ketika melawan Timnas Indonesia. Nama-nama seperti Facundo Medina, Exequiel Palacios, sampai Facundo Buonanotte bertanding sejak awal.

Meski begitu, Argentina baru mampu membobol gawang Timnas Indonesia pada menit ke-38 lewat tendangan spekulasi dari Leandro Paredes. Di babak kedua mereka baru bisa menggandakan keunggulan lewat sundulan Cristian Romero.

Berbicara setelah laga, Lionel Scaloni, mengakui bahwa dirinya puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Bahkan ia juga mengapresiasi atmosfer suporter yang hadir dan juga berikan pesan penting atas performa Timnas Indonesia. Untuk berita selengkapnya, simak video berikut.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 June 2023, 01:57 WIB

Video Terkait

Spotlights