VIDEO: Laga Debut Shayne Pattynama Bersama Timnas Indonesia Sangat Indah

VIDEO: Laga Debut Shayne Pattynama Bersama Timnas Indonesia Sangat Indah

Timnas Indonesia kalah 0-2 dari timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday yang digelar di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB. Setelah pertandingan, Shayne Pattynama menyebut laga debut dirinya bersama Tim Garuda sangat indah.

Shayne Pattynama diturunkan sebagai starter dalam pertandingan Timnas Indonesia kontra timnas Argentina. Laga tersebut merupakan penampilan perdananya bersama Tim Garuda. Meski tidak bermain penuh, Pattynama merasa laga debut dirinya sangat indah.

"Luar biasa, lihat ini semua. Laga debut saya sangat indah, jadi saya sangat senang. Kami kalah tapi kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kami menunjukkan karakter. Kami akan terus belajar dan melangkah," kata Shayne Pattynama kepada Bola.com setelah pertandingan.

Sementara itu, dua pemain Timnas Indonesia lainnya juga menunjukkan kepuasannya terhadap penampilan skuad Shin Tae-yong dalam menghadapi juara Piala Dunia 2022, timnas Argentina. Kedua pemain tersebut adalah Jordi Amat dan Elkan Baggott.

"Sangat bagus, kami berusaha hingga akhir. Saya sangat bangga dengan para rekan-rekan di tim. Kami memberikan segalanya," kata Jordi Amat.

Elkan Baggott menilai Timnas Indonesia sudah berada di jalur yang benar. "Menurut saya, kami menunjukkan performa yang bagus, terutama pada babak kedua. Kami kebobolan, di mana hal itu mengecewakan. Tapi, secara keseluruhan, kami melangkah di jalur yang benar," kata Baggott.

Bagaimana komentar Shayne Pattynama, Jordi Amat, dan Elkan Baggott setelah pertandingan Timnas Indonesia kontra Argentina? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 19 June 2023, 23:53 WIB

Video Terkait

Spotlights