VIDEO: Mantan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Enggak Mau Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Argentina

VIDEO: Mantan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Enggak Mau Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Argentina

Mantan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, ditemui di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB. Ia ditemui jelang pertandingan FIFA Matchday, Timnas Indonesia melawan Argentina.

Iwan Bule ditemui dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi, saat ingin masuk ke dalam SUGBK. Iwan ditodong beberapa pertanyaan oleh Yus Mei dan Wiwig. Salah satunya adalah soal prediksi skor untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina.

Namun, Iwan Bule memilih untuk tidak menjawab. "Ya, didoakan saja," kata Iwan. Kemudian, dirinya kembali diberi pertanyaan, yaitu apakah Timnas Indonesia akan menang, seri, atau kalah? "Menang dong kalau kita maunya," ujar Iwan.

Setelah itu, beberapa penonton yang datang ke SUGBK meminta foto bersama dengan Iwan Bule. Pria yang menjabat ketua umum PSSI rentang 2019 hingga 2023 itu dengan ramah meladeni penonton yang ingin berfoto bersamanya.

Sementara itu, dari susunan pemain timnas Argentina, beberapa nama besar diturunkan oleh pelatih Lionel Scaloni. Selain Emiliano Martinez, terdapat nama Leandro Paredes, Giovani Lo Cellso, dan Julian Alvarez langsung dimainkan sejak menit awal.

Di posisi belakang, ada Nahuel Molina dan Cristian Romero. Bek senior German Pezzella didaulat sebagai kapten tim. Di posisi tengah, dihadirkan Paredes, Facundo Buonanotte, Lo Celso, dan Exequiel Palacios. Sementara di depan ada Julian Alvarez dan Nico Gonzalez.

Seperti apa momen kehadiran Iwan Bule jelang pertandingan Timnas Indonesia kontra Argentina di SUGBK? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri pada 19 June 2023, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights