VIDEO: Momen Shin Tae-yong Diajak Bersalaman Oleh Leandro Paredes dan Rodrigo de Paul

VIDEO: Momen Shin Tae-yong Diajak Bersalaman Oleh Leandro Paredes dan Rodrigo de Paul

Ada momen menarik yang terjadi sebelum laga antara Indonesia Vs Argentina. Di mana pelatih Shin Tae-yong diajak bersalaman dengan Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes.

Momen unik ini terekam Bola.com saat menjelang pertandingan dimulai. Di mana para pemain dari kedua tim masuk untuk beradaptasi dengan kondisi di lapangan.

Shin Tae-yong yang sedang memutari lapangan, tiba-tiba diajak bersalaman dengan Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes yang memang sedang berada di lapangan.

Pertama, Leandro Paredes yang mengulurkan tangan kepada Shin Tae-yong. Melihat kondisi tersebut, pelatih asal Korea Selatan menyambutnya dengan senyuman hangat. Setelah bersalaman dengan Leandro Paredes, Rodrigo de Paul juga ikut menjulurkan tangan kepada Shin Tae-yong.

Laga yang mempertemukan juara SEA Games 2023 Kamboja versus tim juara Piala Dunia 2022 Qatar ini berlangsung pukul 19.30 WIB hari Senin (19/06/2023).

Timnas Argentina bermain minus Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi pada pertandingan ini.

Namun meski tanpa tiga pemain di atas, anak asuh Lionel Scaloni tetap punya materi pemain yang kuat. Nama-nama seperti Julian Alvarez, Alexis MacAllister sampai Alejandro Garnacho merupakan pemain berbahaya.

Berikut ini momen menarik saat Shin Tae-yong mendapat ajakan bersalaman dengan Leandro Paredes dan Rodrigo de Paul.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 June 2023, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights