VIDEO: Gestur Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Enggak Nyaman sebelum Hadapi Timnas Indonesia

VIDEO: Gestur Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Enggak Nyaman sebelum Hadapi Timnas Indonesia

Sebuah momen tertangkap kamera dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan timnas Argentina pada Minggu (18/6/2023). Momen itu adalah ketika Pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni, terlihat tidak nyaman.

Lionel Scaloni sepertinya tidak nyaman dengan pendingin ruangan yang berada di dekatnya. Pelatih timnas Argentina itu tampaknya tidak menyukai suara keras yang ditimbulkan oleh pendingin ruangan tersebut. Kemudian, ia tampak menunjuk ke arah pendingin ruangan tersebut. Setelah beberapa saat, pendingin itu akhirnya dimatikan.

Sementara itu, sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga menunjukkan tingkah laku yang menarik. Ahli taktik asal Korea Selatan tersebut terlihat banyak tersenyum dan tertawa. Hal itu dilakukannya saat mendengarkan penjelasan dari penerjemah terkait pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Timnas Argentina menurunkan tim inti Piala Dunia 2023 ketika mengalahkan Timnas Australia 2-0 dalam FIFA Matchday di Workers' Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni, berencana untuk mengadakan perombakan saat meladeni perlawanan Timnas Indonesia di SUGBK pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB.

Selain itu, timnas Argentina juga tidak akan diperkuat tiga bintangnya. Ketiganya adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi yang dipersilakan untuk berlibur lebih awal.

Bagaimana momen Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, ketika merasa tidak nyaman dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 June 2023, 10:08 WIB

Video Terkait

Spotlights