VIDEO: Latihan Unik Kiper Timnas Argentina Jelang FIFA Matchday Kontra Timnas Indonesia

VIDEO: Latihan Unik Kiper Timnas Argentina Jelang FIFA Matchday Kontra Timnas Indonesia

Timnas Argentina melakukan latihan intens menjelang FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia. Ada hal menarik yang terjadi dalam latihan tersebut.

Empat kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, Walter Benitez, Geronimo Rulli, dan Mateo Morro berlatih tennis football di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (18/06/2023) malam WIB.

Argentina sedang menjalankan latihan resmi di SUGBK sebelum beruji coba dengan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di SUGBK pada Senin (19/06/2023) malam WIB.

Martinez, Benitez, Rulli, dan Morro berlatih terpisah dengan pemain Argentina lainnya. Keempatnya melakukan tennis football di sisi kiri tribune utara SUGBK.

Tennis football, yang juga dikenal sebagai futnet, adalah olahraga gabungan antara tenis dan sepak bola yang berasal dari Republik Ceska.

Olahraga ini diperkenalkan pada 1922 dan aturan resminya ditulis pertama kali pada 1940. Pada 1961, football tennis diakui sebaagi oleharga resmi oleh Organisasi Olahraga Cekoslowakia.

Latihan tennis football ini hanya berlangsung sebentar, selanjutnya para kiper Timnas Argentina kembali berlatih seperti biasa.

Berikut ini momen menarik latihan kiper Timnas Argentina jelang hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 June 2023, 22:42 WIB

Video Terkait

Spotlights