VIDEO: Persebaya Tahan Imbang Persija 2-2 di Laga Uji Coba

VIDEO: Persebaya Tahan Imbang Persija 2-2 di Laga Uji Coba

Laga uji coba digelar antara Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu sore (18/6/23). Hasil imbang 2-2 diraih kedua tim dalam laga uji coba tersebut.

Tuan rumah Persebaya membuka keunggulan lewat tandukan Paulo Victor pada menit ke-13. Pada menit ke-18, Persija membuang peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah Syahrian Abimanyu gagal mengeksekusi penalti.

Persija baru bisa menyamakan kedudukan setelah Riko Simanjuntak pada menit ke-28. Memanfaatkan umpan manis Firza Andika dari sisi kiri, Riko Simanjuntak berhasil menaklukkan kiper Persebaya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada menit ke-54, Ze Valente berhasil mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau oleh Andrytani. Namun Persija kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan oleh Aji Kusuma pada menit ke-70.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Hasil imbang ini sangat penting sebagai bahan evaluasi kedua tim jelang bergulirnya Liga 1 di awal Juli nanti.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 18 June 2023, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights