VIDEO: Koreo Mengagumkan Bonek untuk Persebaya saat hadapi Persija, Stadion GBT Bergemuruh

VIDEO: Koreo Mengagumkan Bonek untuk Persebaya saat hadapi Persija, Stadion GBT Bergemuruh

Kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonek, persembahkan koreografi mengagumkan untuk Persebaya Surabaya di laga spesial saat menghadapi Persija Jakarta, pada Minggu (18/6/2023) sore WIB.

Koreo yang ditampilkan dari tribune utara hingga tribune selatan Stadion Gelora Bung Tomo ini, bertuliskan "Spirit of Champion". Ini merupakan koreo yang spesial dari Bonek untuk Persebaya Surabaya di hari spesial ini, sekaligus sebagai harapan untuk Liga 1 musim depan.

Pada laga kali ini, atmosfer para suporter juga terasa begitu besar untuk memberikan sesuatu yang spesial di laga kali ini. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta, salah satu tim besar di Indonesia.

Tidak hanya persembahkan koreografi saja, Bonek juga menyanyikan lagi kebanggaan mereka untuk Persebaya Surabaya yang berjudul "Song of Pride". Sambil membentuk koreografi, lagu ini mengiringi sebelum jalannya pertandingan.

Koreografis spesial ini adalah salah satu bentuk kecintaan Bonek bagi Persebaya Surabaya, di hari ulang tahun yang ke-96. Seperti apa atmosfer luar biasa dari Bonek di laga melawan Persija Jakarta sore ini? simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 18 June 2023, 17:49 WIB

Video Terkait

Spotlights