VIDEO: Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Saat Hadapi Timnas Argentina

VIDEO: Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Saat Hadapi Timnas Argentina

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebutkan kondisi pemain baik menjelang laga kontra Timnas Argentina dalam FIFA Matchday yang berlangsung, Senin (19/6/2023).

Namun, dalam konferensi pers yang berlangsung pada Minggu (18/6/2023) Shin Tae-yong menyebut jika Sandy Walsh harus absen lantaran masih mengalami cedera.

Pemain KB Mechelen itu mengalami cedera lutut ketika berlatih bersama skuad Timnas Indonesia di Surabaya. Ia dipastikan absen melawan Timnas Argentina besok.

"Persiapan untuk besok sangat baik dengan kondisi para pemain yang baik. Kecuali Sandy yang masih cedera dan sedang pemulihan." Ujar Shin Tae-yong.

Timnas Argentina, yang sudah pasti tidak diperkuat sejumlah nama, seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, dan Lisandro Martinez, dikabarkan bakal melakukan rotasi tim saat menghadapi Timnas Indonesia.

Meski Argentina menurunkan semua pemain yang dianggap cadangan oleh Lionel Scaloni, sang pelatih, Shin Tae-yong melihat kekuatan lawan akan tetap sama bagi Timnas Indonesia.

Dengan absennya Sandy Walsh, kemungkinan besar Shin Tae-yong akan melakukan perubahan terhadap susunan pemain Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Timnas Argentina.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 June 2023, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights