VIDEO: Pengawalan Ketat Kedatangan Timnas Argentina Saat Jalani Latihan Tertutup di SUGBK

VIDEO: Pengawalan Ketat Kedatangan Timnas Argentina Saat Jalani Latihan Tertutup di SUGBK

Timnas Argentina mulai berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/6/2023) malam WIB.

Tim asuhan Lionel Scaloni tersebut menggelar latihan tertutup. Ringroad SUGBK terpaksa disterilkan dari masyarakat umum yang biasanya berolahraga.

Timnas Argentina tiba di SUGBK pukul 18.27 WIB. Pasukan Lionel Scaloni datang menggunakan dua bus yang dikawal oleh petugas kepolisian.

Bus yang membawa skuad Timnas Argentina berjalan pelan saat menuju pintu masuk SUGBK. Situasi ini sempat menarik perhatian masyarakat yang sekadar ingin menyapa Enzo Fernandez dkk.

Rekan-rekan media juga tidak mendapatkan kesempatan untuk mendekat ke pintu masuk saat bus tiba di lokasi. Petugas keamanan memberikan jarak steril sejauh 500 meter dari lokasi kedatangan.

Selain itu, terdapat pagar besi yang sengaja dibentangkan untuk menandai area sterling jalur kedatangan Timnas Argentina. Langkah itu sengaja diambil untuk menjaga privasi dan kenyamanan dari para pemain skuad juara Piala Dunia 2022 itu.

Nantinya, Timnas Argenitna akan menghadapi Skuad Garuda dalam FIFA Matchday yang berlangsung pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 June 2023, 21:17 WIB

Video Terkait

Spotlights