VIDEO: Antrean Panjang Terjadi di Penukaran Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

VIDEO: Antrean Panjang Terjadi di Penukaran Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

Antrean panjang terlihat di Wisma Serbaguna GBK, Jakarta Sabtu (17/6/2023) sore. Antrean ini terjadi disebabkan oleh antusiasme para calon penonton yang sedang menukarkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Ini adalah hari kedua penukaran tiket pertandingan, meski dibuka sejak pukul 10.00 WIB, puncak antrean terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Hal ini dikarenakan pada hari ini diberlakukan penukaran tiket dari semua kategori.

Meskipun antre panjang, namun proses penukaran tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina tidak memakan waktu lama. Ini terjadi karena banyaknya konter penukaran yang tersedia.

Batalnya Lionel Messi ke Indonesia, tak menyurutkan antusiasme para calon penonton yang ingin menyaksikan langsung juara Piala Dunia 2022 bermain melawan Timnas Indonesia.

Penukaran tiket masih akan dibuka hingga besok, Minggu (18/6/2023) mulai dari pukul 10.00-17.00 WIB dan lokasinya masih sama di Wisma Serbaguna GBK, Jakarta.

Seperti apa suasana antusiasme para calon penonton, penukaran tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina? simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 17 June 2023, 18:42 WIB

Video Terkait

Spotlights