VIDEO: Enggak Ada Lionel Messi di Indonesia, 2 Fans Timnas Argentina di Bandara Ini Pilih Alejandro Garnacho

VIDEO: Enggak Ada Lionel Messi di Indonesia, 2 Fans Timnas Argentina di Bandara Ini Pilih Alejandro Garnacho

Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia pada Jumat (16/6/2023) malam hari WIB. Dua penggemar Tim Tango terpantau berada di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka bernama Teuku dan Andri, yang mengidolakan Lionel Messi. Namun, karena La Pulga tak hadir, kedua fans itu memilih untuk melihat Alejandro Garnacho.

Timnas Argentina mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada pukul 21.45 WIB. Rombongan mendarat di terminal VVIP.

Setelah itu, para pemain langsung menuju bus yang membawa mereka ke lounge VVIP. Para pemain, pelatih, dan staf Timnas Argentina langsung disambut oleh petinggi PSSI dan Anggota Komite Eksekutif (Exco).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Wakil Ketua Umum, Zainudin Amali, serta sejumlah Anggota Exco semisal Arya Sinulingga hingga Hasnuryadi Sulaiman, memyambut kedatangan para pemain. Tak ada karangan bunga, para pemain mendapatkan kalungan berupa kain bermotif batik.

Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Fabian Tapia, pertama kali memasuki ruangan dan disalami oleh Erick Thohir. Ia dan rombongan pemain serta staf pelatih mendapatkan selendang dengan motif batik.

Sekitar satu jam sebelum pesawat yang membawa rombongan pemain Timnas Argentina mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, satuan pengamanan yang terdiri dari Brimob, K-9, dan bahkan tim Gegana dipersiapkan di area VVIP bandara tersebut.

Kendaraan Taktiks (Rantis) juga dipersiapkan untuk mengawal Emiliano Martinez cs berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta hingga hotel.

Saat berada di bandara, terpantau dua penggemar timnas Argentina. Keduanya terlihat memakai jersey La Albiceleste. Saat ditanya, kedua penggemar itu sebenarnya ingin melihat Lionel Messi. Namun, pilihan mereka kini berpindah ke Alejandro Garnacho. Salah satu penggemar yang bernama Andri mengaku ingin melihat Garnacho karena dirinya juga seorang fan Manchester United. *(Liputan oleh Maisandi Rahul, mahasiswa magang dari Universitas Nasional).

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 June 2023, 01:58 WIB

Video Terkait

Spotlights