VIDEO: Momen Lambaian Tangan Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez Saat Tiba di Hotel

VIDEO: Momen Lambaian Tangan Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez Saat Tiba di Hotel

Ada hal menarik yang terjadi saat Timnas Argentina telah tiba di hotel. Sang kiper, Emiliano Martinez memberikan salam hangat kepada para wartawan yang hadir meliput.

Rombongan Timnas Argentina tiba di salah satu hotel di Jakarta pukul 23.50 malam WIB pada Jumat (16/6/2023). Pasukan La Albiceleste datang dengan menggunakan dua bus yang dikawal petugas kepolisian.

Tak ada suporter maupun penggemar yang menyambut kedatangan Timnas Argentina di hotel. Teriakan dari para jurnalis hanya mengundang keingintahuan dari tamu hotel yang kebetulan melintas.

Para pemain Timnas Argentina pun tidak terlalu melihat keberadaan awak media. Jarak antara batas steril dengan lorong yang dilalui terpaut hampir 50 meter.

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, masih sempat melambaikan tangan ke arah para jurnalis. Tak terlihat aura kelelahan yang ditunjukkan oleh kiper Aston Villa tersebut.

Sementara itu, para pemain lain tidak terlalu merespons teriakan dari para pemain. Wajar kelelahan terlihat di antara para pemain yang memilih tertunduk sambil berjalan.

Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Laga ini sangat krusial karena sudah dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 June 2023, 01:21 WIB

Video Terkait

Spotlights