VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia Hadir di Indonesia Open, Penonton Istora Berteriak Histeris

VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia Hadir di Indonesia Open, Penonton Istora Berteriak Histeris

Empat pemain Timnas Indonesia terpantau hadir di Istora Senayan untuk menonton Indonesia Open 2023 pada Jumat (16/6/2023). Kehadiran mereka mendapat sambutan histeris dari penonton.

Keempat pemain Timnas Indonesia itu adalah Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, dan Ernando Ari. Mereka hadir di Indonesia Open 2023 di Istora untuk mendukung ganda putra Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Namun, Fajar/Rian harus tersingkir di perempat final Indonesia Open 2023. Keduanya dikalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Chandrashekhar Shetty 13-21, 13-21.

Empat penggawa pasukan Shin Tae-yong yang dipanggil untuk FIFA Matchday melawan Timnas Argentina itu melewati ruangan wartawan dan konferensi pers yang mengundang histeris penonton Indonesia Open 2023.

"Saya menonton Fajar," ujar Marselino menjawab pertanyaan Bola.com sambil berlalu. "Tidak apa-apa kalah. Tetap semangat untuk Fajar," jelasnya.

"Nonton Indonesia Open 2023 dong. Tapi setelah ini tidak nonton lagi. Sebab, ada acara lain," timpal Ernando kepadaBola.com.

Sementara itu, Asnawi dan Arhan terus berjalan tanpa berbicara. Ernando yang tertinggal di belakang lalu mengejar ketiganya sambil mengacungkan jempol kepada Bola.com.

Arhan, Asnawi, Marselino, dan Ernanto memang tengah menetap di seputaran Senayan. Keempatnya sedang mengikuti persiapan bersama Timnas Indonesia. Keempatnya akan membela Tim Garuda menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023).

Seperti apa momen empat pemain Timnas Indonesia mendapat sambutan histeris dari penonton Indonesia Open 2023 di Istora Senayan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa pada 16 June 2023, 21:13 WIB

Video Terkait

Spotlights