VIDEO Half Time Show: Timnas Indonesia Jajal Juara Piala Dunia 2022 Argentina,KokSedih?

VIDEO Half Time Show: Timnas Indonesia Jajal Juara Piala Dunia 2022 Argentina,KokSedih?

Timnas Indonesia diagendakan akan bertemu dengan juara Piala Dunia 2022, Argentina, dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Antusiasme terasa begitu besar ketika para pecinta sepak bola Indonesia berebut tiket untuk menonton langsung kehadiran sang juara dunia. Apalagi, dengan bintang Argentina sekaligus dunia, Lionel Messi.

Duel ini tentu saja mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya suporter, para pemain Tim Merah Putih juga membicarakan Lionel Messi.

Namun sangat disayangkan, banyak rumor yang beredar bahwa sang bintang tidak ikut rombongannya dalam lawatan ke Indonesia. Bahkan PSSI sendiri belum bisa memastikan bahwa Lionel Messi akan ikut ke Jakarta nanti.

Melawan Argentina adalah kesempatan emas bagi Timnas Indonesia untuk tampil menguji kemampuan mereka melawan level yang jauh di atas Indonesia. Bahkan para pemain bisa sekaligus belajar langsung saat melawan sang bintang Lionel Messi.

Penasaran seperti apa pembahasan topik yang menarik ini? Jangan lewatkan Half Time Show episode kali ini akan membahas seputar lawatan sang juara dunia, Argentina yang akan melawan Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Muhammad Iqbal Ichsan, Ade Yusuf Satria pada 16 June 2023, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights