VIDEO: Sambutan Hangat Timnas Indonesia dan Palestina di Balai Kota Surabaya

VIDEO: Sambutan Hangat Timnas Indonesia dan Palestina di Balai Kota Surabaya

Balai Kota Surabaya dipadati oleh masyarakat Surabaya maupun luar kota, yang antusias untuk menyambut kedatangan Timnas Indonesia dan juga tak ketinggalan Timnas Palestina pada Minggu (11/6/2023) malam WIB.

Kedua tim yang akan bertanding dalam FIFA Matchday ini disambut dengan tarian reog juga jarang kepang di pintu masuk. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, membuat acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kedua tim yang akan bertanding di Surabaya nanti.

Timnas Indonesia beserta ofisial dan Timnas Palestina selanjutnya akan melakukan makan malam bersama di ruang utama Balai Kota Surabaya sebagai bentuk persahabatan yang erat.

Selanjutnya Timnas Palestina menyapa masyarakat yang hadir di Balai Kota Surabaya dari atas panggung. Dilanjutkan dengan seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia yang menyapa masyarakat.

Terlihat pula para pemain Timnas Palestina dan seluruh ofisial tampak bahagia atas sambutan meriah dan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap negaranya.

Bagi Mohammed Rashid, gelandang Timnas Palestina, Indonesia bukan tempat asing. Ia pernah berseragam Persib Bandung, dan tentunya kedatangannya di Tanah Air jadi momen bahagia buatnya.

Kedua tim akan bertanding dalam tajuk FIFA Matchday oada Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Berikut ini video kemeriahan sambutan Timnas Indonesia dan Timnas Pelastina selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 12 June 2023, 13:16 WIB

Video Terkait

Spotlights