VIDEO: Pemain Timnas Indonesia Jangan Sampai Starstruck Hadapi Bintang Argentina, nih Pesan dari Lord Jesse Lingard

VIDEO: Pemain Timnas Indonesia Jangan Sampai Starstruck Hadapi Bintang Argentina, nih Pesan dari Lord Jesse Lingard

Mantan pemain MU (Manchester United), Jesse Lingard, sedang berada di Jakarta, Indonesia. Dalam sebuah sesi konferensi pers, "Lord" Lingard berpesan bahwa para pemain Timnas Indonesia jangan sampai starstruck saat menghadapi timnas Argentina di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno).

Jesse Lingard sedang berada di Indonesia dalam rangka kerja sama dengan merek sepatu Concave Indonesia. Tidak hanya itu, Concave Indonesia sekaligus meluncurkan produk terbaru seri pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Lingard tiba di Jakarta pada Kamis (8/6/2023). Ia akan mengikuti rangkaian kegiatan Concave Indonesia hingga Sabtu (10/6/2023). Pada hari pertama, pemain yang sempat bermain di Nottingham Forest itu melakoni sesi konferensi pers di Hotel InterContinental, yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lingard mengaku mengetahui bahwa besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap sepak bola. Faktor itu yang juga memengaruhinya untuk bersedia datang ke Jakarta. "Ya, sepak bola di seluruh dunia memang banyak penggemarnya, tapi khususnya di Indonesia. Itu sebabnya saya datang ke sini," kata Lingard.

"Jelas sekali. Saya ingin bertemu penggemar sebanyak mungkin. Itulah alasan utama saya di sini. Saya di sini untuk merayakan kolaborasi kami juga," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk beruji coba dengan juara Piala Dunia 2022, timnas Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023. Menurut Jesse Lingard, para pemain Tim Garuda jangan sampai terganggu dan starstruck, kondisi di mana seseorang terpesona dengan idola, saat berada di lapangan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 June 2023, 09:08 WIB

Video Terkait

Spotlights