VIDEO: Sudah Gabung Latihan Persib, David da Silva Masih Letih

VIDEO: Sudah Gabung Latihan Persib, David da Silva Masih Letih

Striker asing Persib Bandung, David da Silva, sudah terlihat bergabung bersama rekan-rekannya di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2023). Skuad Maung Bandung dalam tahap awal persiapan mengarungi Liga 1 2023/2024.

David da Silva secara bertahap akan melakukan peningkatan kondisinya agar sama dengan rekannya yang telah lebih dulu menjalani latihan sejak dua hari lalu. "Saya senang karena bisa kembali bersama dengan keluarga saya di sini. Kondisi saya masih sama seperti sebelumnya tapi memang sedikit mengalami kelelahan karena saya baru tiba dari Brasil," kata David da Silva setelah menjalani latihan bersama Persib Bandung.

"Jadi tidak ada masalah untuk adaptasi karena masih banyak waktu untuk bekerja. Saya juga merasa senang karena bisa kembali berada di sini, kembali berlatih dan bertemu rekan satu tim saya yang baru," ujar David da Silva.

Pencetak gol terbanyak Maung Bandung musim lalu tersebut berharap bisa melakukan tugasnya sebaik mungkin sebagai striker di lapangan dan bisa meraih target. "Karena Persib merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia dan semua pasti berharap kami bisa tampil fight serta menjadi juara," tutur Da Silva.

Disinggung mengenai target individu di Liga 1 2023/2024, pemain bernomor punggung 19 di Persib tersebut menegaskan tidak ada perbedaan dengan musim sebelumnya. David da Silva di setiap latihan dan pertandingan akan berusaha untuk memperlihatkan kemampuannya 100 persen.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 07 June 2023, 20:53 WIB

Video Terkait

Spotlights