VIDEO: Baru Mau Latihan, Warga Sudah Menyerbu Timnas Indonesia

VIDEO: Baru Mau Latihan, Warga Sudah Menyerbu Timnas Indonesia

Skuad Timnas Indonesia, yang kini sudah diperkuat 15 pemain, menjalani latihan di Lapangan Thor, Surabaya, pada Rabu (7/6/2023) sore hari WIB. Sebelum berlatih, sejumlah warga terlihat sudah menyerbu para pemain Tim Garuda.

Para warga di Surabaya tersebut tampak meminta foto bersama dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Marselino Ferdinan. Tidak hanya Marselino, pemain naturalisasi, Rafael Struick, juga diminta untuk foto bersama.

Timnas Indonesia akan beruji coba dalam agenda FIFA MAtchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 14 Juni 2023. Lima hari kemudian, Skuad Garuda bakal menantang juara Piala Dunia 2022 Qatar, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 26 pemain untuk menghadapi Palestina dan Argentina. Dalam latihan perdana pada Senin (5/6/2023), baru delapan pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Kedelapannya ialah Sandy Walsh, Andy Setyo Rafael Struick, Ivar Jenner, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Namun, per Selasa (6/6/2023), tujuh pemain merapat ke Skuad Garuda. Ketujuhnya meliputi Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, Marc Klok, Rachmat Irianto, Stefano Lilipaly, Marselino Ferdinan, dan Ernando Ari Sutaryadi.

Seperti apa suasana jelang latihan Timnas Indonesia di Lapangan Thor hari ini, di mana warga menyerbu untuk meminta foto bersama? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 07 June 2023, 19:33 WIB

Video Terkait

Spotlights