VIDEO: Luis Milla Bilang Persib Akan Berjuang untuk Papan Atas di Liga 1 Musim Baru

VIDEO: Luis Milla Bilang Persib Akan Berjuang untuk Papan Atas di Liga 1 Musim Baru

Persib Bandung menjalani latihan perdana persiapan mengarungi Liga 1 2023/2024 di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, pada Senin (05/06/2023). Dalam sesi latihan perdana itu, empat pemain dari pasukan Luis Milla masih absen.

Dua diantara empat pemain Persib Bandung yang absen yaitu David da Silva dan Tyronne del Pino Ramos. Da Silva terpaksa absen karena masih ada urusan di negaranya, Brasil. Sementara itu, Tyronne masih diberi waktu untuk istirahat karena baru selesai bermain di Liga Thailand.

"Untuk David da Silva mungkin sekitar tiga hari lagi akan gabung latihan karena masih ada urusan di Brasil," kata Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

"Kalau Tyronne mungkin lima hari atau seminggu lagi baru gabung, jadi ada tambahan istirahat untuk dia karena di Thailand liganya lebih lama berakhir," ujar Milla.

Luis Milla mengaku senang melihat pasukannya kembali berlatih menghadapi Liga 1 2023/2024. "Saya senang dengan latihan perdana ini. Saya dan tim tentunya punya harapan, termasuk fans agar Persib bisa lebih baik lagi. Kami akan berjuang hingga ke papan atas," ujar Luis Milla.

Melihat kondisi pemain sendiri, Milla menyebutkan secara keseluruhan kondisi para pemainnya sangat bagus, walaupun ada beberapa yang mengalami penurunan.

Luis Milla juga mengatakan bahwa pasukan Persib Bandung akan berjuang untuk papan atas di Liga 1 musim baru. Bagaimana pernyataan lengkapnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 05 June 2023, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights