VIDEO: Pelatih Akademi Borussia Monchengladbach Tampil Energik Tangani Anak-Anak Indonesia

VIDEO: Pelatih Akademi Borussia Monchengladbach Tampil Energik Tangani Anak-Anak Indonesia

Akademi sepak bola Borussia Monchengladbach hadir di Indonesia. Klub Jerman (Bundesliga) itu menghadirkan juga salah satu pelatih yang tampil energik ketika menangani sejumlah anak Indonesia yang ikut dalam acara peluncuran yang digelar pada Sabtu (3/6/2023).

Acara peluncuran Borussia Monchengladbach Academy Indonesia digelar di Deutsche Schule Jakarta, BSD City, Tangerang Selatan. Borussia Academy Indonesia bakal memulai pelatihan pada 12 Juni 2023 dan akan menerapkan filosofi sepak bola Jerman.

"Kami bisa melatih anak-anak generasi Indonesia dan tentu saja dengan filosofi sepak bola Jerman yang bisa diadaptasi dengan permainan anak-anak Indonesia," ucap Saras Dech, selaku Co-Founder Borussia Academy Indonesia.

Saras Desch juga membuka kemungkinan untuk mengirimkan bibit-bibit unggul Indonesia untuk mengikuti seleksi di Borussia Monchengladbach."Nanti ke depannya mungkin kami akan melihat anak-anak Indonesia, mudah-mudahan bisa dikirim untuk seleksi ke Borussia Monchengladbach. Yang membedakan adalah filosofi semua anak bisa bermain sepak bola," ujar Saras Dech.

"Kami terbuka. Jadi, kami di sini untuk anak-anak sekolah Jerman tapi kami akan terbuka buat umum. Siapa saja boleh datang ke akademi untuk belajar bersama-sama," ucap Saras Dech.

Sejumlah anak mengikuti pelatihan dalam acara peluncuran Borussia Monchengladbach Academy Indonesia. Mereka mendapat pelatihan dari pelatih yang tampil energik, Philip Stegert. Mereka dilatih seperti sentuhan, menggocek, dan menggiring bola.

Bagaimana penampilan dari pelatih akademi Borussia Monchengladbach, Philip Stegert? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 June 2023, 12:58 WIB

Video Terkait

Spotlights