VIDEO: Melihat Balap Formula E 2023 Jakarta dari Sudut Pandang Fotografer

VIDEO: Melihat Balap Formula E 2023 Jakarta dari Sudut Pandang Fotografer

Ajang balap internasional Formula E 2023 digelar hari ini di Jakarta. Masyarakat antusias berbondong-bondong masuk ke area sirkuit untuk menyaksikan jalannya balapan. Termasuk awak media yang bekerja sekaligus menyaksikan perhelatan ini.

Banyak cara menyaksikan ajang balapan tahunan ini. Mulai dari membeli tiket dari yang harganya cukup mahal hingga menyaksikan di tribun. Namun tak berbeda dengan para awak media yang harus bertugas mengabadikan momen ini.

Mereka mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari mempersiapkan fisik yang harus berhadapan dengan sinar matahari langsung, hingga menyiapkan peralatan yang akan digunakan untuk selama bertugas.

Salah seorang Fotografer Bola.com, Pradipta Rama Baskara, berbagi pengalaman saat mengabadikan momen jalannya ajang Formula E 2023 Jakarta.

Dipta sapaan akrab untuk dirinya, mengabadikan saat mobil-mobil Formula E melakukan latihan sebelum balapan sesungguhnya dimulai. Tak hanya itu, ia juga berbagi bagai persiapan dirinya menjadi seorang Fotografer yang bertugas di event ini.

Bagaimana POV (Point of View) Pradipta saat mengabadikan beberapa momen jalannya Formula E 2023 di Jakarta. Para pembaca bisa melihat tayangan lengkapnya lewat video berikut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 June 2023, 18:12 WIB

Video Terkait

Spotlights