VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bersama Arya Sinulingga, Beckham Putra, dan Para Suporter

VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bersama Arya Sinulingga, Beckham Putra, dan Para Suporter

Ngobrol Seru BRI Liga 1 kembali digelar dan kali ini menghadirkan anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga; pemain Persib Bandung, Beckham Putra; dan sejumlah perwakilan kelompok suporter; yang digelar secara virtual di Vidio pada Kamis (1/6/2023) siang hari WIB. Suporter yang hadir yaitu dari Slemania (suporter PSS Sleman), Viking (Persib Bandung), Pasoepati (Persis Solo), Bonek (Persebaya Surabaya), dan The Jakmania (Persija Jakarta).

Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 telah rampung. Keluarga besar PSM Makassar berpesta pora setelah tim kesayangan mereka menjadi jawara. Konsistensi, determinasi, strategi ciamik dan performa pemain yang menawan, menjadi bagian dari kesuksesan raksasa asal Sulawesi Selatan tersebut.

Sepak terjang PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC dan seluruh partisipan BRI Liga 1 2022/2023, melekat di hati seluruh fans sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, suka dan duka menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan musim lalu.

Jelang berlansungnya BRI Liga 1 musim baru, 2023/2024, perbincangan hangat dan menarik hadir dalam ngobrol seru kali ini. Perwakilan suporter yang hadir secara virtual menyampaikan "isi hati" mereka kepada Arya Sinulingga, yang mewakili PSSI dalam kesempatan kali ini.

Seperti apa perbincangan yang hadir dalam Ngobrol Seru BRI Liga 1 kali ini, yang dihadiri Arya Sinulingga, Beckham Putra, dan sejumlah perwakilan kelompok suporter? Para pembaca yang ketinggalan acara tadi secara live streaming, dapat menyimak tayangan lengkapnya di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 June 2023, 18:48 WIB

Video Terkait

Spotlights