VIDEO: Ketika Pemain Timnas Indonesia U-16 Buat Marco Materazzi dan Eric Abidal Tertawa

VIDEO: Ketika Pemain Timnas Indonesia U-16 Buat Marco Materazzi dan Eric Abidal Tertawa

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16, Arjuna Tri Wahyudi, cukup berani menanyakan sesuatu yang agak sensitif kepada legenda Italia dan Inter Milan, Marco Materazzi. Pertanyaan tersebut mengundang tawa dari legenda sepak bola dunia yang hadir dalam acara BRImo Future Garuda, termasuk Eric Abidal.

Arjuna Tri Wahyudi bertanya mengenai kejadian di final Piala Dunia 2006. Saat itu, Marco Materazzi mendapatkan tandukan di dada dari legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Tidak dalam waktu lama, pertanyaannya mengundang tawa Materazzi dan juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan para hadirin tampak tak terbendung. Terdapat empat legenda lain yang juga tertawa dan tersenyum dengan pertanyaan Arjuna itu. Mereka adalah Eric Abidal, Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, dan Giorgos Karagonus.

Marco Materazzi mencoba menanggapi pertanyaan itu dengan santai. Ia justru meminta Arjuna bertanya kepada Eric Abidal yang duduk tepat di sampingnya. "Tanya saja ke Eric, dia tahu semuanya," ujar Materazzi sembari tersenyum lebar.

Erick Abidal seharusnya juga mengetahui detail kejadian tersebut. Saat itu, Abidal bermain untuk Timnas Prancis yang kalah dari Timnas Italia di babak final Piala Dunia 2006.

Materazzi kemudian menyatakan ia sangat menghormati karier yang dimiliki oleh Zinedine Zidane. Bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pelatih.

Bagaimana momen tawa Marco Materazzi dan Eric Abidal saat mendengar pertanyaan dari pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16, Arjuna Tri Wahyudi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas. (*Terdapat video yang juga diambil olehMaisandi Rahul dari Universitas Nasional).

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 31 May 2023, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights