VIDEO: Roberto Carlos hingga Marco Materazzi Rayakan Ultah Erick Thohir di Jakarta

VIDEO: Roberto Carlos hingga Marco Materazzi Rayakan Ultah Erick Thohir di Jakarta

Lima legenda sepak bola dunia turut hadir merayakan ulang tahun ke-53 Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta Selatan pada Selasa (30/5/2023). Kelima legenda tersebut adalah Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis.

Acara ultah Erick Thohir tersebut menjadi salah satu rangkaian acara dalam "BRImo Future Garuda" yang digelar di Stadion BRI BRILiaN, Jakarta Selatan. Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis membawa kue besar berbentuk lapangan sepak bola dengan miniatur Erick Thohir sedang berdiri berseragam Timnas Indonesia.

Erick Thohir mengungkapkan tiga harapan di hari ulang tahunnya, termasuk keinginan melihat Timnas Indonesia kembali juara dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI lebih berjaya.

"Lebih banyak juara lagi untuk Timnas Indonesia," ujar Erick Thohir.

"Saya juga mau sehat selalu dan BUMN lebih maju," ucap pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan lima mantan pesepak bola ternama itu bakal memberikan pelatihan, inspirasi, dan motivasi bagi para pemain muda Indonesia ketika berada di Indonesia. Selain pelatihan kepada pemain muda, Carlos, Veron, Materazzi, Abidal, Karagounis dikabarkan juga akan bermain dalam fourfeo di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2023.

Bagaimana momen perayaan ultah Erick Thohir bersama para legenda sepak bola dunia, termasuk Roberto Carlos dan Marco Materazzi, di Jakarta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 30 May 2023, 20:28 WIB

Video Terkait

Spotlights