VIDEO: Lionel Messi Dijamin Main Bersama Argentina saat Hadapi Timnas Indonesia? Ini Jawaban Erick Thohir

VIDEO: Lionel Messi Dijamin Main Bersama Argentina saat Hadapi Timnas Indonesia? Ini Jawaban Erick Thohir

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023. Salah satu pertanyaan dilontarkan saat konferensi pers soal tiket laga FIFA Matchday tersebut kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Pertanyaan soal jaminan Lionel Messi akan bermain bersama tim Tango saat menghadapi tim Garuda.

Erick Thohir sudah mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina di ruangan konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (29/5/2023). Harga tiket untuk kategori 3 adalah Rp600 ribu, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta, serta VIP Barat dan Timur Rp4,250 juta.

Penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Argentina akan dibuka pada 5 Juni 2023, khusus untuk nasabah BRI. Tiket yang terbuka untuk umum bakal dijual pada 6-7 Juni 2023.

Sementara itu, Argentina bakal melakukan tur Asia pada bulan depan. Tim dengan julukan Albiceleste itu akan lebih dulu melawan timnas Australia di Workers' Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Tanggal tersebut merupakan empat hari sebelum menghadapi timnas Indonesia.

"Dengan sangat menyesal karena mereka juara dunia dan banyak pemain bintang, jadi memang ada pembatasan. Mohon dimaklumi," ujar Erick Thohir.

"Jadi tidak ada yang namanya coaching clinic, gala dinner, atau yang lain-lain. Jadi memang kami dituntut untuk mengapresiasi pertandingannya, bukan sampingannya."

Erick Thohir menganggap bahwa uji coba Timnas Indonesia kontra Argentina sangat penting. Hal itu karena pamor tim Merah Putih akan meningkat di mata dunia.

Jadi, apakah Lionel Messi akan datang bersama timnas Argentina ketika menghadapi timnas Indonesia pada 19 Juni nanti? Para pembaca bisa menyimak jawaban Erick Thohir di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 29 May 2023, 21:48 WIB

Video Terkait

Spotlights