VIDEO: Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Paling Murah Rp600 Ribu

VIDEO: Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Paling Murah Rp600 Ribu

Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022, timnas Argentina, pada 19 Juni 2023. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan cara pembelian dan harga tiket pertandingan FIFA Matchday tersebut dalam konferensi pers yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (29/5/2023) sore hari WIB.

PSSI sudah menyiapkan sekitar 60 ribu tiket untuk laga Timnas Indonesia kontra timnas Argentina. Proses penjualan tiket akan dimulai pada Rabu (5/6/2023). Penjualan tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina itu dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Namun, pada tanggal 5 Juni 2023 tersebut, hanya nasabah BRI yang bisa melakukan transaksi pembelian tiket. Nasabah dari bank lain bisa ikut membeli tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Sementara itu CEO Tiket.com, George Hendrata, menyatakan pihaknya juga sangat siap menyambut laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023. Pihaknya mengaku sudah mengantisipasi kemungkinan ticket war alias banyaknya masyarakat yang berminat untuk menyaksikan laga itu. Ia juga menjamin kemungkinan website-nya akan down sangat kecil.

Anggota tim komersial PSSI, Marshal Masita menyebut setelah berhasil membeli tiket melalui platform yang tersedia, para penonton masih harus menukarkan tiket tersebut. Penukaran akan dilakukan beberapa hari sebelum laga dilangsungkan.

Berapa harga tiket laga Timnas Indonesia melawan timnas Argentina yang akan digelar di SUGBK pada 19 Juni 2023? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 29 May 2023, 19:08 WIB

Video Terkait

Spotlights